Senin, Mei 08, 2006

Yang Terbaik Bagimu

Ini postingan gue di blog sebelumnya, tanggal 14 Maret 2006.

____________________________________________

Omg.....udah lebih dari 10 abad gue nggak nulis di blog ini!! It's not because I went to Mars for like 10 centuries, cuma gak ada waktu aja buat nulis. Dan berhubung sekarang lagi liburan di Indonesia, daripada lumutan dan mati kebosenan di rumah, gue isi aja blog gue yang udah diterlantarkan ini.

Karena kayaknya udah banyak nulis tentang film, sekarang temanya musik aja kali yee....Semua pasti tau lagunya Ada Band yang duet sama Gita Gutawa, "Yang Terbaik Untukmu". Nih lagu emang bagus banget dan sempat ngetop sekitar setahun yang lalu. Walaupun udah agak2 basi, tapi gue tetep suka banget sama lagu ini. Lagipula, lagu ini punya arti tersendiri buat gue.

Jadi ceritanya, tepat setahun yang lalu, waktu gue juga lagi liburan di Indonesia, pas ulang tahun bokap gue. Sewaktu gue dan adik2 gue bingung mau ngasih hadiah apa, tiba2 di TV ada video klip lagu ini. Waktu itu emang lagi ngetop2nya. Terus adik gue ngusulin buat ngasih lagu ini ke bokap. Kita semua setuju, dan besoknya langsung beli CD-nya. Waktu acara selametannya gitu, kita puterin lagi ini. Ternyata bokap gue seneeeeeng banget. Apalagi di liriknya ada kata2, "Ayah dengarlah, betapa sesungguhnya kumencintaimu....." Dan rencana kita pun sukses besar. Lagu ini jadi hadiah yang (kelihatannya) nggak bakal dilupain sama bokap.

So, buat yang bokapnya ulang tahun, coba deh hadiahin lagu ini. Gue yakin liriknya bisa bikin para ayah di seluruh dunia seneng. Lagian, hadiah itu gak selalu harus berbentuk barang kan?

And again, gue persembahkan lagu ini buat bokap gue, yang berulang tahun seminggu yang lalu....I love you, Dad!!

PS : Btw, Gita Gutawa, anaknya Erwin Gutawa itu ternyata saudara jauh gue lho! Jadi kalo gak salah, kakeknya Erwin Gutawa sama kakeknya nyokap gue kakak-adik gitu. Keren kan? (Sorry for this very very unimportant info.....)
_____________________________________________


Kok jadi kangen sama bokap gue ya....Sama ade2 gue juga.....
Miss you guys....!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar