Senin, Mei 08, 2006

Bad Day?

Ini postingan di blog sebelumnya tanggal 13 April 2006. Jadi inget waktu itu, gue belajar sesuatu tentang hidup (halah, hiperbola bgt yak?)

____________________________________________

Akhir2 ini gue kok jadi keranjingan nulis blog ya? He he he.....(duh, "keranjingan" lagi....bahasanya....) Yah, mumpung lagi gak ada kerjaan. Padahal ada repoto....tapi buat minggu depan sih.

Btw, gue (sempet) nganggap hari ini tadi bener2 bad day. Abis tadi ketiduran, dan pas bangun gue harus ada di kampus 20 menit lagi. Sedangkan ke kampus aja bisa sampe 1/2 jam kalo gak dapet bis. Jadi gue yang buru2 gitu naik sepeda. Eh, lagi jalan turunan gitu, tiba2 ada ibu2 muncul dari samping. Gue langsung kaget dan berusaha menghindar. Ternyata tetep ketabrak juga ibu2 itu. Akibatnya gue jatoh dari sepeda dan terlempar ke samping.

Gue tau gue luka2 waktu jatoh, soalnya kerasa perih di sekujur tubuh (taelah....hiperbolis bgt yak?). Tapi gue lebih khawatir sama ibu2nya itu tadi. Soalnya gue yang nabrak, jadi gue yang salah kalo sampe ada apa2. Begitu liat ibu2 itu, dia juga jatuh dan keliatan kesakitan. Gue langsung samperin dan nanya keadaannya. Waktu gue liat dia pegang kakinya, gue pikir dia luka di situ. Eh, ternyata cuma ngiket tali sepatu, dan untungnya dia juga gak apa2. Gue berdiriin sepedanya terus langsung cabut dan genjot tuh sepeda sampe kaki gue bengkak2 (duh, hiperbolis lagi....he he he).

Untungnya, pas sampe di halte bis, pas bis yang harus gue naekin dateng. Tanpa pikir panjang dan tanpa sempet ngunci sepedanya, gue langsung naik bis itu. Gue udah ikhlas kalo sampe sepedanya dicuri orang, daripada telat praktikum. Akhirnya usaha gue memeras keringat gak sia2, soalnya gue tepat waktu. Yah...telat sih, tapi gak nyampe 5 menit.

Gue sempet mikir, "What a bad day...gue sial bgt sih hari ini!", waktu jatoh tadi. Apalagi gue harus nahan sakit selama praktikum. Tapi setelah dipikir-pikir, mungkin justru malah lucky day. Soalnya walaupun udah pake jatoh2 segala, kisekiteki ni gue sempet naik bis tepat waktu. Dan kalo gak naik itu bis, gue harus nunggu 15 menit lagi dan itu berarti gue bakal telat BANGET. Udah gitu praktikumnya di luar dugaan berjalan lancar. Abis itu ada satu masalah yang secara tak terduga terselesaikan tadi. And most of all, sepeda gue gak dicuri orang.

Lagian, luka2nya ternyata gak segitu parah. Cuma di siku kiri sama lutut kiri. Dan untungnya pake baju lengan panjang dobel, jadi lukanya gak kotor. So, maybe it's not really a bad day anyway. Yah, emang bener deh kayaknya, kita lebih baik melihat sesuatu dari berbagai sisi. Tul gak?


PS : Agak2 out of topic sih, tapi gue lagi suka lagunya Daniel Powter yg "Bad Day".....
_______________________________________________


Btw, bekas lukanya masih ada lho sampe sekarang. Kalau dipikir-pikir lukanya lumayan gede juga ya.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar