Jumat, Maret 20, 2009

Idola Cilik 2 : Go Patton!

Gw adalah orang yang gampang banget addicted sama acara TV. Ada lebih dari 10 serial TV yang gw ikutin dan banyak juga reality show yang gw suka. Bukan serial TV atau reality show Indonesia lho! Apalagi sinetron, aduuuh... anti bgt gw... haha. Acara2 itu kebanyakan gw tonton di TV kabel.

Tapi sekarang ini gw lagi suka banget sama salah satu acara TV Indonesia, yaitu Idola Cilik 2. Emang sih kadang2 suka jadi ajang nangis2an ala Jalinan kasih, bukan kompetisi nyanyi. Tapi anak2 yang ikutan lucu2 plus suaranya emang bagus2. Dulu gw juga suka nonton yang pertama, tapi gak gitu ngikutin. Juara & Runner-up Idola Cilik 1, Kiki & Angel bener2 super talented yang nyanyinya bahkan lebih bagus daripada Indonesian Idol season lalu.

Idola Cilik tahun ini pun pesertanya gak kalah bagus sama tahun lalu. Favorit gw? Patton! Sumpah ini anak suaranya keren abis! Kalo nyanyi bisa bikin kita lupa kalau dia masih kecil. Dia bisa bikin improvisasi pake nada2 yang susah. Dan felsetto-nya itu lho! Tinggi tapi enaaaaaak banget! Dari awal dia udah jadi favorit gw. Padahal waktu itu gw cuman sempet liat dia nyanyi satu bait doang, tapi gw langsung jatuh hati sama suaranya.

Gw berharap dia yang menang, tapi tiap minggu hasil SMS-nya nyaris melulu. Sering jadi kedua atau ketiga terbawah. Untuuuung akhirnya dia bisa masuk Grand Final. Karena menurut gw dia pantes. Gw udah takut aja dia gak lolos gara2 penonton lebih milih peserta yang punya cerita2 sedih. Seharusnya sih masuk GF-nya sama Obiet, bukan Debo. Karena Obiet juga bagus banget. Sayang dia tersisih di babak 4 besar. Huhuhu.....

Anyway, ini performance2 Patton yang gw suka. Pertama, waktu dia nyanyi lagunya Tompi, "Menghujam Jantungku" di babak 11 besar. Performance ini bener2 bikin gw geleng2 kepala. Anak sekecil itu bisa nyanyi kayak penyanyi Jazz profesional! Gak percaya? Liat aja sendiri :



Terus duet maut sama runner-up Idola Cilik 1, Angel nyanyi "Dealova". Performance Patton di babak 5 besar ini bikin gw merinding :



Terakhir, juga duet maut tapi kali ini sama Rio Febrian di babak 3 besar kemaren nyanyi "I Believe I Can Fly". Bener2 bikin gw speachless :



Gimana? Keren banget kan? Pokoknya Patton harus menang di Grand Final hari Sabtu besok! He's a genius with the golden voice, alias SI JENIUS BERSUARA EMAS... Ayo, dukung Patton ya! Seperti kata Patton, "Aku tunggu lhoooo SMS-nyaaaa....".

Btw, ini foto Grand Finalis kita, Patton & Debo. Kayaknya mereka deket. Lucu banget ya.... hehe...




16 komentar:

  1. Anonim18:27

    haloo!!! wah.. akirnya ada juga foto debo sama patton barengan... senengnyaa.. gua harap mereka tetep akrab aja yaa... jangan sampe ajang ini malah ngebuat kalian dapet musuh baru.. hehee.

    buat debo... slamat!!!
    buat patton... menurut ku kamu itu... juaranya.

    btw denger2 katanya patton itu tadinya nggak suka lagu jazz ya?? waah... padahal kalo aku amatin justru patton enak banget ngebawain lagu jazz.. asah terus patton talenta mu.. jangan pernah ngerasa puas... sip!?

    BalasHapus
  2. Iya gw harap juga mereka tetep akrab. Dan gw juga setuju, menurut gw Patton lah juaranya.

    Soal Patton gak suka lagu jazz gw baru denger. Padahal Patton tuh cocok bgt bawain lagu jazz ya. Mungkin dia gak biasa aja kali denger lagu2 jazz.

    Masih kecil gini aja talentnya udah keliatan bgt. Apalagi kalo terus diasah, kalo udah gede wuiih pasti keren bgt deh...

    BalasHapus
  3. Untuk Patton maju terus ya....biarpun kmu kalah
    jangan pernah lelah mengejar mimpi ^ ^
    btw.......Cat_Lover anak Pattonbanget ??

    BalasHapus
  4. Anonim16:31

    Patton...
    quwh cla...Patton BangedZ...
    quwH FanS ctyah qmuwh.....
    lupH iuwh comadth....
    cukceZZ iawh

    BalasHapus
  5. Anonim16:42

    hayyh patton...
    mnrud claudy qmu D'bezD tauh gaq...?
    cla cukaaaa bgd dengerind qmu bawain lgu2nya Krizhpattiyh....
    budt....pkoknya cla cukaa cmwa penampilan patton...
    ttep jd yg terbaik iawh...
    cukcess...luph iuh...

    BalasHapus
  6. Anonim16:47

    hello Patton!!!

    owy, q ne fans bRt kmuh Lho!!!

    skses yaw!!!

    BalasHapus
  7. Anonim16:49

    hayyyy Patoon!!!

    Q charlyn!!!

    sukses sllw yc bwt Patton!!!

    BalasHapus
  8. KARTIKA14:32

    PATTON COBA KM YANG JADI JUARA KE-1 DI IDOLA CILIK 2,,,KENAPA MESTI DEBO... PADAHAL SUARA'Y DEBO ITU JELEK,,,KALO SUARA KM KAN UDAH DIJAMIN KEREN ABIS...!!!

    BalasHapus
  9. Walaupun Patton dan Obiet bukan keluar sebagai pemenang di ajang idola cilik tapi bg aqw yg sukaaaa bgd ma suara mereka,, mereka itu akan tetap jd juaranya. dan mereka pasti akan lebih sukses di banding yang lain karna kelebihan mereka. amin. mdh"n mereka sering tampil di TV jd bisa denger suara mereka lg dehh.

    BalasHapus
  10. PUTri18:17

    Iya Emang BegO' BangeT tuh Orang2

    Yang DUkUNG DeBO......

    Ga Ngerti Orang yanG PinteR nYaNYi

    Sama YAng PiNTer NangIs

    Ahhhh

    Yang PENting

    BulaN JunI PAttOn

    BAkaAL Ke TuRKi

    BuaT IkutaN singiNg ConTESt

    TerBUKti kan KALo PATTon yanG

    D' Best

    ( PuTRi PattOn BAngeDz )

    BalasHapus
  11. Anonim18:20

    hiksss..... hiksss.....hiksss....

    Gw sedih banget lho waktu gw tau patton g dpt juara I.........
    tapi...gak apa2 dech...!!!!!!!!!
    yang penting patton adalah yang terbaik...

    Seharusnya sech,,patton yang pantas dapat...
    Good Luck yachhh.............

    BalasHapus
  12. Anonim18:27

    patton.......keep spirit yach.... Gw harap kamu berhasil dlm contest di turki nti........

    kamu emang yang terbaik di idola cilik.......

    maju trus yach patton!!!!!!!!!!!!!!!

    (Hillary patton banget..)

    BalasHapus
  13. Anonim18:21

    emg tuh s debo kampret.cm menang kasian doank..

    tenang aja patton,,,bagiQ,,Kamu yang terbaek...

    BalasHapus
  14. Anonim17:15

    Iya Nih... Seharusnya Oang Pilih Yg Suaranya Bagus Debo kan menang kasian doank

    BalasHapus
  15. Anonim17:23

    Pattoonn...... Suaramu pas duet sama Rio Febrian Baguuussss... Bgt Bgt dan bgt...
    Ya ampun >.......<

    BalasHapus
  16. Anonim13:21

    yang suka sm patton,sering mampir deh ke blog-ku...aku sering update berita si adek patton itu lhooo...

    BalasHapus